Program Studi dan Daya Tampung Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA) 2014

Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA) merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang berbasis pendidikan, UNDIKSHA mencetak sumber daya manusia dalam bidang kependidikan dan non- kependidikan. UNDIKSHA merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang berlokasi di bali, sampai saat ini Undiksha telah menghasilkan lebih dari tiga puluh tiga ribu lulusan yang kebanyakan tenaga pendidik.


Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA) memiliki 8 fakultas, yaitu Bahasa dan Seni (FBS), Ekonomi dan Bisnis (FEB), Ilmu Pendidikan (FIP), Ilmu Sosial (FIS), Teknik dan Kejuruan (FTK), Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA), Olahraga dan Kesehatan (FOK), terdapat 33 jurusan yang bisa anda pilih untuk menjadi salah satu mahasiswa UNDIKSHA, tentunya bagi anda yang mempunyai cita – cita mulia menjadi seorang guru, UNDIKSHA mungkin bisa jadi referensi yang tepat bagi anda.

Bagi anda yang berminat menlanjutkan studi di Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA) , sa mempunyai informasi mengenai program studi yang ada di UNDIKSHA beserta daya tampung untuk tahun 2014, informasi selengkapnya silahkan KLIKDISINI

Referensi : undiksha.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar