Daya Tampung Universitas Udayana (UNUD) 2014

Universitas Udayana (UNUD) yang berdiri pada tanggal 17 Agustus 1962 merupakan salah satu perguruan tinggi negeri tertus yang berada dipulau Dewata Bali, kampus UNUD terletak di Bukit Jimbaran, Denpasar 80361, Bali. UNUD memang tidak seterkenal UGM, ITB ataupun UI yang bersaing ketat menjadi perguruan tinggi terbaik di Indonesia, akan tetapi letak UNUD yang berada di pulau wisata seperti bali yang sudah terkenal hingga dunia internasional tentunya memberikan keuntungan tersendiri. 

Pada tahun 2014 ini Universitas Udayana yang memiliki total 13 fakultas membuka beberapa jalur untuk anda yang minat kuliah di UNUD, berikut jalur masuk UNUD :
  1. SNMPTN ( Jalur seleksi nasional berdasarkan prestasi akademik dan prestasi lainnya dari semester 1 s.d 5 )
  2. SBMPTN ( Jalur seleksi nasional berdasarkan nilai ujian tulis )
  3. Mandiri / PMDK ( Jalur seleksi berdasarkan prestasi akademik dan prestasi lainnya terkait ditambah dengan nilai ujian tulis )
Dengan belum banyak dikenalnya Universitas Udayana (UNUD) yang berada di Bali ini tentunya bisa menjadikan referensi bagi anda yang sedikit minder bersaing untuk memperebutkan kursi di PTN seperti UGM atau ITB. Bila berminat berikut saya mempunyai informasi mengenai daya tampung Universitas Udayana (UNUD) 2014, untuk melihat selengkapnya KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar