Daya Tampung Universitas Sebelas Maret (UNS) 2014

Universitas Sebelas Maret (UNS) merupakan sebuah universitas yang berada di kota budaya Surakarta atau lebih dikenal dengan kota Solo. UNS terletak di sisi timur kota solo yang merupakan perbatasan dengan kabupaten Karanganyar, suasana kampus UNS kondusif, teduh, rimbun pepohonan, asri, dan nyaman untuk mendukung kesuksesan pembelajaran para mahasiswanya, apalagi Fakultas MIPA yang sekarang ini mempunyai selogan “GO Green”. Dengan kondisi itu, tak sedikit pihak yang lantas mengenal UNS sebagai green campus. Tidak hanya itu kelebihan UNS lainnya adalah sekarang ini merupakan salah satu kampus terbaik di Indonesia dengan menjadi salah satu dari 10 perguruan tinggi terbaik di Indonesia menurut beberapa versi.

 Universitas Sebelas Maret tahun ini membuka 3 jalur untuk anda yang ingin melanjutkan kuliah di UNS pada tahun2014 ini, yaitu : SNMPTN yang menggunakan nilai raport, SBMPTN yang merupakan seleksi nasional menggunakan ujian tulis sebagai acuan seleksi dan Seleksi Mandiri yang diadakan local UNS. Sebagai salah satu PTN terbaik tidak heran jika UNS sekarang ini merupakan salah satu PTN dengan persaingan terketat dengan jurusan Teknik Informatika, PGSD dan Kedokteran berada di urutan paling atas prodi terfavorit di UNS yang sekarang ini memiliki 8 Fakultas dengan sekitar 60 Jurusan.

Bagi yang berminat kuliah di UNS dan masih mencari informasi mengenai daya tampung UNS sebagai bahan pertimbangan dan referensi bagi anda, berikut saya mempunyai informasi mengenai data tampung program Sarjana di Univerrsitas Sebelas Maret (UNS) tahun 2014, bisa dilihat pada gambar berikut :



Sumber : spmb.uns.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar