Akreditasi Program Sarjana Universitas Hassanudin (UNHAS)

Akreditasi UNHAS. Untuk menentukan sukses tidaknya anda kelak tentunya factor internal dari dalam diri anda sangatlah penting, pepatah mengatakan ‘sebesar apa usaha yang anda lakukan, maka sebesar itupula hasil yang akan anda dapatkan’ , namun selain factor internal, tentunya ada factor eksternal yang menjadi pendukung factor internal untuk meraih sukses. Salah satunya jika anda kuliah di perguruan tinggi, akreditasi sangatlah penting, karena dewasa ini banyak institusi atau perusahaan yang mencantumkan akreditasi minimal untuk bisa mengikuti tes tahap selanjutnya dalam perekrutan karyawan baru. Namun demikian bagi saya sendiri, akreditasi masih berada pada prioritas kesekian, tetap yang paling utama adalah pilihan dan kemampuan diri kita sendiri.

Akreditasi adalah penilaian yang diberikan kepada sebuah institusi yang mempunyai kemampuan untuk melakukan kegiatan tertentu. Dengan demikian institusi tersebut bersetatus sudah diakui secara formal oleh pihak yang berwenang (di Indonesia adalah badan akreditasi nasional perguruan tinggi)

Universitas Hassanudin (UNHAS) yang berdiri pada tanggal 10 September 1956 terletak di makasar memiliki banyak jurusan yang sudah terakreditasi . UNHAS memiliki 58 program studi yang sudah terakreditasi dan sebagian besar terakreditasi ‘A’ dan ‘B’ , bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai akreditasi perguruan tinggi. Berikut saya punya informasi mengenai akreditasi program sarjana Universitas Hassanudin (UNHAS), untuk melihat akreditasi UNHAS selengkapnya. Silahkan Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar