Daya Tampung Universitas Negeri Semarang (UNNES) 2014

Universitas Negeri Semarang (Unnes) adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di kota semarang, tepatnya di gunung pati. Sebagai perguruan tinggi negeri jelmaan Insitut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP), Unnes memberikan perhatian besar pada bidang kependidikan. Dari 59 program studi, 34 program studi di antaranya merupakan program studi kependidikan. Dengan demikian Universitas Negeri Semarang (UNNES) ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai cita – cita menjadi guru.

UNNES memang bisa dibilang belum sebesar ITB ataupun UGM, namun pada perkembangannya saat ini UNNES termasuk salah satu PTN yang berkembang pesat. Lataknya yang berada di pegurungan dan jauh dari kota utama semarang tentunya merupakan keuntungan tersendiri bagi mahasiswa UNNES untuk proses belajar.tetapi meskipun jauh dari kota, untuk menuju ke kampus UNNES banyak transportasi yang sudah tersedia. Masih banyak kelebihan – kelebihan UNNES yang mungkin bisa meyakinkan anda memilih UNNES.

Bagi anda yang ingin kuliah di UNNES untuk tahun ajaran 2014 / 2015 UNNES akan membuka 3 jalur pendaftaran, yaitu melalui jalur SNMPTN dengan kuota 55%, SBMPTN 35% dan SPMU ( bisa disebut dengan seleksi mandiri ) 10%, untuk melihat kelebihan kuliah di UNNES dan daya tampung keseluruhan tahun 2014 silahkan KlikDisini

0 komentar:

Posting Komentar