Program Studi dan Daya Tampung Universitas Gajah Mada (UGM) 2014

Daya tampung UGM. Menjadi salah satu Perguruan Tinggi Negeri terbaik di Indonesia tentunya menjadikan UGM sebagai perguruan tinggi favorit bagi para calon mahasiswa yang akan mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi negeri tahun 2014, baik melalui SNMPTN, SBMPTN atau seleksi mandiri. Universitas Gajahmada merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang berada di kota pelajar Yogyakarta yang beberapa tahun belakang ini bersetatus sebagai Perguruan Tinggi  yang menempati rank 1 di Indonesia menrut beberapa versi bersaing ketat dengan Universitas Indonesia (UI) dan Institute Teknologi Bandung (ITB).
Dengan banyaknya prestasi di tingkat nasional maupun internasional tidak heran jika lulusan UGM sangat diminati di dunia kerja, bahkan tak jarang beberapa perusahaan memprioritaskan pelamar kerja lulusan UGM.

Universitas Gajah Mada pada tahun 2014 ini membuka 3 jalur masuk bagi anda yang ingin menjadi salah satu mahasiswa program sarjana di UGM, yaitu melalui SNMPTN, SBMPTN dan Seleksi Mandiri. Dengan memiliki 18 fakultas di UGM tentunya anda bisa memilih jurusan yang anda inginkan. Sebagai referensi bagi anda yang ingin melanjutkan kuliah di UGM saya mempunyai informasi mengenai daya tampung yang akan anda perebutkan untuk bisa menjadi salah satu mahasiswa UGM. Bagi teman – teman yang masih bingung apakah pada jalur SNMPTN UGM memperbolehkan untuk lintas jurusan, jawabannya : jika anda dari SMA jurusan IPA anda diperbolehkan untuk lintas jurusan, SMA IPS mengambil jurusan IPS dan SMK sesuai jurusan yang relevan. Jika ingin melihat selengkapnya program studi apa saja yang di UGM serta daya tampungnya  silahkan KLIK DISINI

Referensi : um.ugm.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar