Informasi Daya Tampung dan Persaingan Masuk ITS 2014

Institut Teknologi Sepuluh Novermber atau yang sering disebut dengan ITS metupakan salah satu perguruan tinggi terfavorit di Indonesia. Sesuai dengan namanya InstitutTeknologi Sepuluh November terletak di Surabaya yang memang namanya diambil dari peristiwa penting yang terjadi di Surabaya pada tanggal 10 November dan dikenal masyarakat luas sebagai hari pahlawan.

ITS terletak di beberapa lokasi, Kampus ITS Sukolilo menempati areal seluas 180 hektar dengan luas bangunan seluruhnya kurang lebih 150.000 m2. Selain itu terdapat Kampus Manyar yang dipergunakan oleh Program D-3 Teknik Sipil dengan luas bangunan 5.176 m2 dan Kampus ITS Cokroaminoto yang dipergunakan untuk magister manejemen serta beberapa lembaga kerjasama dengan luas bangunan 4.000 m2.

Sampai tahun 2013, ITS memiliki 5 Fakultas dengan 12 Program Doktoral, 16 Program Magister, 26 jurusan/program studi tingkat Sarjana, 6 Program Studi D-3, 1 Program Studi D-4. Semua program studi di ITS hanya menerima pendaftar dari SMA/MA/SMK sejenis jurusan eksakta, kecuali program studi Managemen Bisnis, Desain Produk Industri, Perencanaan Wilayah dan Kota, Sistem  Informasi, serta Desain Interior dengan catatan pendaftar telah mengikuti SBMPTN 2014 kelompok ujian Saintek atau Campuran.

Bagi anda yang berminat untuk melanjutkan studi ke Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), informasi mengenai daya tampung ITS tahun 2014 dan peta persaingan ITS pada tahun 2013 berikut mungkin bisa membantu anda. Silahkan KilikDisini


Referensi : smits.its.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar