Rincian Biaya Kuliah di Universitas Pendidikan Genesha (UNDIKSHA) 2014

Biaya kuliah di UNDIKSHA pada tahun 2014 ini juga akan menggunakan system Uang Kuliah Tunggal atau yang sering kita dengar dengan UKT. Universitas Pendidikan Ganesha sendiri merupakan perguruan tinggi negeri yang berbasis kependidikan, banyaknya jurusan pendidikan di UNDIKSHA menjadi daya tarik tersendiri bagi anda yang ingin menjadi seorang guru. UNDIKSHA mencetak sumber daya manusia dalam bidang kependidikan dan non- kependidikan. UNDIKSHA merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang berlokasi di bali, sampai saat ini Undiksha telah menghasilkan lebih dari tiga puluh tiga ribu lulusan yang kebanyakan tenaga pendidik.

Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA) memiliki 8 fakultas, yaitu Bahasa dan Seni (FBS), Ekonomi dan Bisnis (FEB), Ilmu Pendidikan (FIP), Ilmu Sosial (FIS), Teknik dan Kejuruan (FTK), Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA), Olahraga dan Kesehatan (FOK), terdapat 33 jurusan .

Untuk biaya kuliah di UNDIKSHA sendiri pada tahun ini kelompok UKT terendah Rp 500.000 dan yang tertinggi Kelompok V dengan Rp 4.800.000. meski begitu penerapan UKT setiap jurusan berbeda -  beda. Jadi bisa dibilang jurusan anda menentukan biaya kuliah di UNDIKSHA, walaupun hanya terpaut sedikit. Berikut adalah rincian UKT di UNDIKSHA :


0 komentar:

Posting Komentar