Jadwal Pendaftaran dan Materi Tes Masuk Sekolah Dinas AMG 2014

Sebagai salah satu perguruan tinggi dengan program ikatan dinas tentunya AMG juga akan mempunyai banyak peminat. Namun jujur saja, saya sendiri agak asing dengan AMG sewaktu dulu masih SMA. 

Memang AMG tidak terkenal bila dibadingkan dengan sekolah kedinasan lainnya seperti STAN ataupun STIS, AMG sendiri seperti kita tahu sebelumnya adalah Sekolah penyelenggara pendidikan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)

Bagi yang berminat melanjutkan kuliah dan mempunyai cita – cita bekerja di BMKG, tahun 2014/2015 AMG akan membuka pendaftaran online mulai 5 Maret 2014 sampai dengan tanggal 25 April 2014, jadi masi tersisa waktu untuk pendaftarannya.

Tes masuk AMG sendiri akan meliputi Tes Kemampuan Dasar (TKD), Tes Kemampuan Akademik (TKA), Tes Kesehatan dan Tes Wawancara. Rangkaian tes tersebut akan diadakan dari tanggal 5 Mei sampai 26 Agustus 2014, TKD akan dilaksanakan di 12 kantor regional Badan Kepegawaian Negara dan Tes Kemampuan Akademik (TKA) akan dilaksanakan di 19 lokasi kantor UPT-BMKG seluruh wilayah Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar