Jadwal Pendaftaran Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN) 2014

Sekolah Tinggi Sandi Negara atau yang sering disingkat dengan STSN metupakan salah satu perguruan tinggi yang menganut program kedinasan. STSN sendiri berada dibawah naungan Lembaga Sandi Negara berdasarkan Kepres No 22 Tahun 2003 tentang pendirian Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN).

Jika anda berminat mengabdi pada Negara atau bercita – cita menjadi seorang PNS, STSN membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung dalam program ikatan dinas tahun ajaran 2014/2015. STSN mempunyai dua program studi yang bisa anda pilih, yaitu : program studi teknik persandian dan program studi manajemen persandian.

Pembukaan pendaftaran SPMB secara online pada tanggal 14 April 2014 pukul 00.00 WIB dan akan ditutup tanggal 19 April pukul 15.00, namun perlu digaris bawahi penutupan bisa terjadi sebelum tanggal 19 April jika pendaftar sudah mencapai 3.000 orang.

Langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran ulang dan mengikuti seleksi tahap I STSN yang bermaterikan Akademik, Psikologi dan Kebugaran di kampus STSN Medan dan Yogyakarta. Pendaftaran Sekolah Tinggi Sandi Negara Gratis alias tidak dipunggut biaya, namun seleksi yang melalui beberapa tahap ini menganut system gugur pada setiap tahapan tes.

0 komentar:

Posting Komentar