Cara dan Prosedur Pendaftaran Sekolah Kedinasan STSN 2014

STSN yang merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Sandi Negara merupakan salah satu sekolah kedinasan yang ada di Indonesia. Jika anda tertarik melanjutkan studi ke sekolah kedinasan dan ingin mendaftar ke STSN yang notabennya adalah Perguruan Tinggi dibawah Lembaga Sandi Negara, tentunya anda harus mengetahui prosedur pendaftarannya.

Setalah sudah saya infokan mengenai syarat dan tipe tes yang akan diterapkan oleh STSN dipostingan sebelumnya. Berikut untuk melengkapinya saya informasikan mengenai cara pendaftaran masuk Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN) 2014

1. Pendaftaran Online
Pendaftaran online STSN dimuli pada tanggal 14 s.d 19 April 2014. Calon Peserta mengakses website STSN di alamat http://spmb.stsn-nci.ac.id dan kemudian mengisi Formulir Pendaftaran Mahasiswa Baru STSN Tahun 2014 secara online. Disini calon peserta mengisi biodata diri, biodata orang tua/wali, mengupload pas foto ukuran 3x4 dengan latar belakang merah. Setelah melakukan pengisian formulir pendaftaran calon peserta dapat mendownload dan mencetak Formulir Pendaftaran Mahasiswa Baru STSN Tahun 2014 dan Kartu Peserta Seleksi.

2. Pendaftaran Ulang
Calon Peserta melakukan Pendaftaran Ulang di Kampus STSN, Medan dan Yogyakarta dengan membawa:
·         Kartu Peserta Seleksi dan Formulir Pendaftaran Mahasiswa Baru STSN Tahun 2014.
·         Masing-masing telah ditempelkan pas foto berwarna, latar belakang merah dan ukuran 4x6
·         1 (satu) lembar pas foto berwarna, latar belakang merah dan ukuran 4x6 (diserahkan kepada Panitia).
·         Raport Asli (Jika tidak dapat menunjukan Raport Asli, maka melampirkan surat keterangan dari sekolah dan foto copy Raport yang telah dilegalisir)
·         Identitas diri Asli yang resmi seperti KTP/Kartu Pelajar/Kartu Siswa/Paspor/SIM;
Pada saat melakukan Pendaftaran Ulang, panitia akan memberikan stempel panitia pada hasil cetak Formulir Pendaftaran Mahasiswa Baru STSN Tahun 2014 dan Kartu Peserta Seleksi.

Saat melakukan Pendaftaran Ulang, calon peserta wajib mengenakan pakaian atasan berupa kemeja dengan bawahan berbahan kain serta tidak mengenakan alas kaki berupa sendal.
Informasi selengkapnya : spmb.stsn-nci.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar