Info Beasiswa Luar Negeri di University of Brighton Inggris

Bagi anda yang bercita – cita melanjutkan kuliah diluar negeri tanpa biaya atau bisa disebut mendapatkan beasiswa. Sebagai pertimbangan ada beasiswa luar negeri di University of Brighton Inggris yang menawarkan 40 beasiswa bagi pelajar internasional. Beasiswa tersebut akan diberikan kepada mahasiswa S-1 dan S-2.


Tidak ada persyaratan khusus untuk program studi, anda dapat memilih semua program studi yang ada di University of Brighton. Bentuk beasiswa yang ditawarkan University of Brighton Inggris senilai 4.000 poundsterling atau senilai Rp73,09 juta (Rp18.273 per poundsterling) setiap tahun.Beasiswa ini di tujukan bagi anda yang memiliki prestasi menonjol di bidang akademik atau prestasi lainnya sebagai seorang mahasiswa.

Untuk pendaftaran beasiswa di University of Brighton tahun 2014, silakan kirim email ke internationalscholarships@brighton.ac.uk. Tuliskan nomor aplikasi atau UCAS sebagai subjek email.


Berkas lamaran yang sudah diisi bisa dikirim kembali via email atau dicetak dan dikirim via pos. Pendaftaran paling lambat 31 Juli 2014. Pengumuman hasil seleksi beasiswa akan dilakukan pada Agustus 2014.

0 komentar:

Posting Komentar