Kampus di Indonesia dengan Jurusan Akutansi Terbaik

Jurusan Akutansi merupakan salah satu jurusan yang memiliki prospek kerja yang bagus, karena hampir setiap perusahaan membutuhkannya. Banyak perguruan tinggi baik swasta maupun negeri yang membuka jurusan akutansi dan keuangan, namun ada 5 kampus dengan jurusan akutansi dan keuangan terbaik di Indonesia saat ini menurut QS World University Rankings by Subject 2013.

Untuk peringkat pertama kampus dengan jurusan akutansi terbaik adalah Universitas Indonesia (UI). Jurusan Akutansi UI yang berada di bawah naungan Fakultas Ekonomi UI menjadi yang terbaik yang di nilai oleh QS World University Rankings.

Posisi kedua adalah Universitas Brawijaya (UB), perguruan tinggi yang berada di Malang Jawa Timur ini dinilai sebagai kampus dengan jurusan Akuntansi dan Keuangan terbaik kedua di Indonesia. Melengkapi 5 besar kampus dengan juruan akutansi terbaik adalah Institute Teknologi Bandung (ITB) yang berada bawah naungan Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB.

Berikut adalah daftar 5 besar kampus dengan jurusan Akutansi dan Keuangan terbaik di Indonesia menurut QS World University Rankings:

1
Universitas Indonesia (UI)
2
Universitas Brawijaya (UB)
3
Universitas Airlangga (UNAIR)
4
Universitas Diponegoro (UNDIP)
5
Institut Teknologi Bandung (ITB)

0 komentar:

Posting Komentar