Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Jember (UNEJ) 2014/2015

Universitas Jember (UNEJ), adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang terletak di kota Jember, sebuah kota berhawa tropis di bagian tenggara Propinsi Jawa Timur. Kampus UNEJ berada di kawasan hijau yang ramah lingkungan sehingga memberikan ketenangan dalam melaksanakan kegiatan akademik. Kota Jember sendiri berada di antara Kawah Ijen dan Gunung Bromo serta dikelilingi perkebunan yang sebagian besar ditanami tembakau, kopi, coklat dan tebu. 

Pada tahun 2014 ini Universitas Jember membuka kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi, khususnya yang berminat menjadi salah satu mahasiswa UNEJ. Terhitung 7 jalur masuk UNEJ yang bisa anda pilih, untuk program Sarjana (S       ) disediakan 3 jalur : SMPTN, SBMPTN, UM, Program Diploma UNEJ anda bisa mengikuti UM Diploma UNEJ.

Sementara program lainnya ada juga Alih jenis smester gasal dan untuk pascasarjana ada 2 gelombang untuk jalur masuknya. Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai kadwal penerimaan mahasiswa baru Universitas Jember (UNEJ) tahun 2014 / 2015.
Klik Pada Gambar Untuk Memperbesar

1 komentar:

  1. mas, utk program studi atau jurusan yang dibuka ALIH JENIS di UNEJ.. apa saja ya??
    soalnya saya cari tidak ada info lengkapnya dan tanya ke humasnya pun belum tahu.

    BalasHapus