Biaya Kuliah Universitas Udayana (UNUD) 2014

Universitas Udayana (UNUD) merupakan perguruan tinggi negeri yang berada di pulai Dewata Bali, UNUD yang berdiri pada tanggal kemerdekaan RI yaitu tanggal 17 Agustus 1962 merupakan salah satu PTN tertua di Bali. Kampus utama UNUD terletak di Bukit Jimbaran, Denpasar, Bali. UNUD memang belum banyak dikenal oleh sebagian besar siswa yang berada di pulau Jawa. Tetapi UNUD yang berada di pulau Bali mempunyai keuntungan tersendiri dan lebih dikenal oleh masyarakat mancanegara.

Pada tahun 2014 ini Universitas Udayana yang memiliki total 13 fakultas membuka beberapa jalur untuk anda yang minat kuliah di UNUD, berikut jalur masuk UNUD :
1.       SNMPTN ( Jalur seleksi nasional berdasarkan prestasi akademik dan prestasi lainnya dari semester 1 s.d 5 ) sudah di buka secara resmi pendaftarannya.
2.       SBMPTN ( Jalur seleksi nasional berdasarkan nilai ujian tulis ), menurut informasi pendaftaran SBMPTN akan di mulai bulan Mei tanggal 12
3.       Mandiri / PMDK ( Jalur seleksi berdasarkan prestasi akademik dan prestasi lainnya terkait ditambah dengan nilai ujian tulis ), belum ada informasi pendaftaran yang resmi.


UNUD sendiri pada tahun 2014 juga akan menerapkan system Uang Kuliah Tunggal (UKT) untuk biaya kuliah mahasiswanya. Untuk melihat besaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) Universitas Udayana (UNUD) tahun 2014, silahkan Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar