Jadwal Pendaftaran Sekolah Tinggi Perikanan (STP) 2014/2015

Sekolah Tinggi Perikanan (STP) merupkan salah satu sekolah kedinasan dibawah kementrian kelautan dan perikanan, kampus STP sendiri berlokasi di Jakarta. STP pada tahun 2014 ini memanggil putra-putri terbaik Indonesia untuk dididik sebagai Taruna Diploma IV dan menjadi tenaga profesional bidang Kelautan dan Perikanan. Penerimaan Taruna Baru Sekolah Tinggi Perikanan dibagi menjadi 2 (dua)
Jalur, yaitu Jalur Umum dan Jalur Khusus, berikut untuk jadwal penerimaan taruna / mahasiswa Sekolah Tinggi Perikanan.

Jadwal Pendaftaran Sekolah Tinggi Perikanan (STP)
  1.  Pendaftaran peserta jalur umum (Umum dan PNS) Rayon Pusat/Jakarta dimulai tanggal 01 April s/d 6 Juni 2014 secara online melalui Website STP www.stp.kkp.go.id dan melakukan daftar ulang dengan melampirkan print out hasil registerasi online dan bukti setoran uang pendaftaran yang dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2014 di Sekolah Tinggi Perikanan.
  2. Pendaftaran peserta jalur khusus (Pumakan dan Anak Pumakan) dimulai tanggal 03 Maret s/d 10 Mei 2014 secara online melalui Website STP www.stp.kkp.go.id dan mengirimkan berkas pendaftaran via pos paling lambat diterima Panitia tanggal 10 Mei 2014 pukul 16.00 WIB.
  3. Pendaftaran peserta jalur umum (Umum dan PNS) Rayon Daerah dimulai tanggal 01 April s/d 26 Mei 2014 secara online melalui Website STP www.stp.kkp.go.id dan melakukan daftar ulang dengan melampirkan berkas pendaftaran yang dilaksanakan di masing-masing Rayon;


0 komentar:

Posting Komentar