13 Kelebihan / Keunggulan Kuliah di Bina Sarana Informatika (BSI)

Bina Sarana Informatika atau yang akrab dengan sebutan BSI adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Jakarta.  BSI sebelumnya adalah Lembaga Pendidikan Komputer Bina Sarana Informatika (LPK BSI) yang didirikan pada tanggal 3 Maret 1988 di Depok. Lembaga Pendidikan ini Bertujuan mendidik tenaga-tenaga terampil atau profesional di bidang komputer, untuk memenuhi kebutuhan SDM dalam pembangunan nasional Dengan semakin besar kepercayaan masyarakat terhadap LPK BSI, maka pada Oktober 1989 Kantor Pusat

Kemudian Yayasan Bina Sarana Informatika di pindahkan ke jakarta sekaligus meresmikan cabang ke 2 LPK BSI. Dengan berkantor pusat di Jakarta, kepercayaan masyarakat tumbuh semakin besar, sehingga guna mendekati peserta didik, maka secara berturut-turut dan dengan persiapan yang matang berdirilah cabang-cabang lainnya. Sejalan dengan perkembangan pada tahun 1990 Yayasan Bina Sarana Informatika mendirikan program pendidikan program pendidikan siap kerja yang bernama Politeknik Bina Sarana Informatika, dengan jurusan pertamanya Akuntansi Komputer dan angkatan pertama pada tahun ajaran 1990/1991.

Lantas sebagai satah satu pergruan tinggi swasta apa saja yang menjadi kelebihan dari BSI sampai saat ini, yang membuat nama BSI terus melonjak dari tahun ke tahun. Berikut adalah 13 Keunggulan / Kelebihan kuliah di BSI :

·         BSI terakreditasi BAN PT dengan kurikulum yang up-to-date (selalu disempurnakan dengan perkembangan teknologi)
·         Biaya kuliah tidak mahal: tidak sampai Rp 200.000 per bulan
·         Bekerja sama dengan 8 bank nasional
·         Dosen profesional dan terlatih
·         Fasilitas kampus modern
·         Tersedia bea-siswa pendidikan (dari Yayasan, Kopertis, Dikti dan perusahaan swasta)
·         Bagi yang ingin melanjutkan studi ke jenjang S1, BSI bekerjasama dengan Universitas dan Sekolah Tinggi terkemuka
·         Ada BSI Career Center (BCC) yang bekerjasama dengan lebih dari 1.000 perusahaan dan BSI Entrepreneur Center (BEC)
·         On-line academic dan e-learning
·         Kegiatan mahasiswa beragam (15 unit kegiatan mahasiswa)
·         Puluhan prestasi mahasiswa baik internasional maupun nasional
·         Kegiatan sosial kemasyarakatan
·         Lokasi tersebar dimana-mana, lebih dekat dari rumah atau kantor (menghemat biaya transport mahasiswa)

0 komentar:

Posting Komentar