INformasi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Hasanudin (UNHAS) 2013

Universitas Hasanuddin (UNHAS) dalam menjaring calon mahasiswa barunya mengikuti pola seleksi Sbmptn 2013. Selain jalur seleksi bersama masuk PTN, Ptn ini juga menerima pendaftaran mahasiswa melalui jalur Snmptn dan jalur ujian lainnya.

Informasi ini dipublikasikan dengan harapan dapat membantu stakeholder, khususnya para siswa, Kepala SLTA, dan para orang tua agar dapat mengetahui lebih baik mengenai informasi penerimaan mahasiswa baru melalui 4 Pintu masuk pada program studi yang tersedia di 14 fakultas di lingkungan Universitas Hasanuddin.
Informasi ini diharapkan dapat menjadi pedoman bagi siswa dalam memilih proses seleksi yang sesuai, menentukan prioritas pilihan program studinya, agar pilihan yang diambil sesuai dengan minat, potensi, dan kemampuan yang bersangkutan. Pada tahun ini Unhas juga menyiapkan 1000 beasiswa bagi calon mahasiswa berpotensi akademik gemilang namun kemampuan ekonomi orang tuanya tidak dapat menunjang pendidikan di perguruan tinggi. Akhirnya, kepada segenap calon mahasiswa baru Unhas di seluruh nusantara, khususnya kawasan timur Indonesia, kami mengundang Anda untuk belajar di Unhas sesuai dengan program studi pilihan Anda.
Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2013/2014


1. Jalur Snmptn           | 1 FEB - 8 MAR 2013
2. Jalur Kerjasama      | 1 MEI - 31 MEI 2013
3. Jalur Sbmptn           | 10 - 31 MEI 2013
4. Jalur Posk                | 8 - 12 JULI 2013
5. Jalur Jns                   | 8 - 12 JULI 2013

Demikian informasi penerimaan mahasiswa baru Unhas untuk tahun akademik 2013/2014. Semoga panduan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pertimbangan anda dalam kuliah. Amin Ya Rabal Alamin!

Sumber: Universitas Hasanuddin

Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya (H. Jackson Brown, Jr)

0 komentar:

Posting Komentar