Alur Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) 2014

Alur pendaftaran Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Sebagai universitas yang tergolong besar, UMS yang mempunyai kampus utama di jl. A. Yani, Pabelan, Kartasura, Surakarta, Jawa Tengah merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia. UMS yang mempunyai luas 30ha merupakan perguran tinggi swasta yang banyak di minati, salah satu alasannya karena jurusan di UMS sudah memiliki akreditasi yang tergolong lebih baik daripada yang lainnya.

PTS yang masuk dalam 10 perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia saat ini merupakan salah satu dari 164 Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM). Universitas Muhammadiyah Surakarta didirkan pada tanggal 24 Oktober 1981 dengan tujuan menjadi universitas yang unggul di bidang IPTEK dan seni dan menghasilkan lulusan berkualitas yang mengamalkan nilai-nilai Islam.

UMS dalam melakukan prekrutan mahasiswa baru menggunakan system on day service, jadi anda tidak perlu menunggu lama untuk melakukan tes bersama banyak orang. Bahkan anda akan diberikan kesempatan oleh pihak panitia sebanyak 3x tes. Berikut adalah alur yang harus anda ikuti untuk mengikuti penerimaan mahasiswa baru (PMB) UMS 2014

0 komentar:

Posting Komentar