Informasi UKT/Biaya Kuliah Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) 2014

Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) merupakan perguruan tinggi negeri yang berada di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. UNSOED yang berdiri dilahan seluas 850.000m2 terletak di daerah kaki gunung Slamet sebelah utara Purwokerto, Kabupaten Banyumas. Oleh sebab itu kapus UNSOED memiliki udara yang relative sejuk, karena letaknya tidak persis di tengah keramaian kora sehingga bisa dikategorikan kondisif dan nyaman untuk kegiatan belajar, mengajar.

Total UNSOED memiliki 75 program studi yang terbagi dalam program Diploma 3, Sarjana, S2, S3 dan pendidikan profesi.sampai saat ini UNSOED merupakan salah satu PTN yang berkembang pesat di Indonesia dan sedang mengembangkan sayapnya untuk menggapai predikat ”world class university”.


Pada tahun 2014 UNSOED akan menerapkan system uang kuliah tunggal (UKT) untuk biaya kuliah mahasiswanya. Besara UKT UNSOED tahun ini mulai dari yang terkecil kategori I sebesar Rp 500.000, hingga yang terbesar milik pendidikan dokter yang masuk kategori V akan dibebankan biaya kuliah Rp 15.000.000. Berikut informasi UKT/Biaya Kuliah UNSOED tahun 2014,


klik gambar untuk memperbesar

0 komentar:

Posting Komentar