Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kejaksaan RI 2014

Bagi anda yang mengikuti perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan RI yang telah mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) pada akhir bulan agustus lalu dengan menggunakan system Computer Assistend Test (CAT), berikut adalah pengumuman hasil tes tersebut.
Peserta yang dinyatakan lulus jika memenuhi nilai ambang batas kelulusan atau Passing Grade minimal yang harus dipenuhi. Berikut nilai minimal per kategori soal
  • Tes Karakteristik  Pribadi (TKP) sama atau lebih : 126
  • Tes Intelegensia Umum (TIU) sama atau lebih : 75
  • Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) sama atau lebih : 70

Bagi peserta yang namanya tercantum akan mengikuti Tes tahap kedua atau Tes Kompetensi Bidang :
  1. Bagi SLTA/Sedrajat dan D III TKB meliputi Wawancara, Kesehatan dan Kertampilan yang akan dilaksanakan mulai hari senin dampai dengan rabu tanggal 3 – 5 November 2014, tempat Ujian akan dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi masing – masing.
  2. Sementara untuk S1 dan dokter TKB meliputi Wawancara dan Kesehatan yang akan dilaksanakan mulai hari Senin sampai Rabu tanggal 3 – 5 November 2014, lokasi tes berada di sentra Kejaksaan RI (bisa dilihat di formasi.kejaksaan.go.id/rekrutmen/files/lolos_tkd/PENGUMUMUMAN_LOLOS_TKD_DAN_SENTRA.pdf ) sedangkan untuk Tes Akademik dan Psikotes dilaksanakan juga di Sentradengan jadwal menyusul ( menungu hasil pemenang lelang yang dilaksanakan oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP)


Berikut Link untuk melihat hasil tes CAT CPNS Kejaksaan tahun 2014 : formasi.kejaksaan.go.id/rekrutmen/pengumuman.php

0 komentar:

Posting Komentar